Sabtu, 12 Januari 2013

Happy Birthday.. hello 19 :)

Dear Life,

Hello all. woohooo, im 19 now! :D so excited since i was 18 about 19! idk whyyyy :S alright lets talk about my birthday. banyak banget kejadian lucu di tanggal 10 januari 2013, okay one by one ya, di hari sebelumnya , Rabu 09 jan around jam 10 malam tuh lagi kumpul kumpul bareng teman2 dekat.. kumpul biasa aja, and kita lagi di Momento. well, kita b6, seruu becanda canda semua, and ga lama pas udah jam 11an gituu, datang deh kue birthday, surprise dari teman teman, honestly i wasnt expect gitu kalo mereka tau about my birthday date.. well, terharu banget sih. dan senang!! dan kejadian lucu kedua i got another surprise by my beautiful family.. lagi tiduran pagi pagi tuh hahaha. after that kita lunch with family, Sushi day! my brother love sushi a lot!! so yea.. setelah kelar lunch bareng family, aku ketemu teman teman sekolah aku, kita makan bareng for one day with them and i got another surp again.. this one is really cute and unexpected one too.. thank you sherly, irianti, fedriko and stefanus!love youu guyyssss and thanks for the 500ribu cake ;p;p;p !!hahaha!!




thank guysssss! :')) im so blessed..

Berbicara tentang Birthday,  yes aku semangat banget menginjak umur 19.. dari umur 18 tuh uda ga sabar duluan. haha gatau kenapa sih.. and now here i am! im 19!! ahhhh okayy222.. beberapa dari kita mungkin most of all berharap sesuatu yg special di Birthday nya, yay or nay?yayyy.. pasti ngarep dapet surprise juga, dapet present juga, or anything yg penting birthday itu 'hari kita'.. tapi aku engga, ga pernah berharap dapet surprise or present.. mungkin pas kecil aja sekitar sampe umur 10 tahun aja, setelah itu engga lg. biasa aja. TAPI jangan sampe ga peduliin hari Birthday kita, ya aku pernah sih bersikap seperti itu tapi setelah uda ga gitu lagi. Why? Bersyukur. Kita sudah diberikan Tuhan satu tahun lagi untuk menikmati keindahan di Kehidupan ini.
Hari kelahiran dan kehidupan harus dihargai, Karena Tuhan punya Tujuan untuk hidup kita.
:)

"Ajarlah kami menghitung hari hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana"- Mazm. 90:12
 

Hari ulang tahun adalah hari Introspeksi diri. apa yg telah kamu raih, apa yg telah kamu lewatkan, kesalahan2 yg telah kamu perbuat, apakah ingin mengumpulkan precious moment lebih banyak lagi.. 
dan kita sudah diberikan satu kesempatan lagi untuk meraih dan belajar lagi segala impian dan  mencari arti hidup ini. 


 Mungkin beberapa teman mendoakan kita "semoga makin dewasa ya.." yes, ini doa yg penting juga! umur kita bertambah, dan artinya kita semakin Tua.. tapi umur bertambah juga ga menentukan seberapa Dewasa kita. mungkin saja kita punya teman yg umur nya lebih kecil dari kita, tapi pola pikir nya lebih dewasa dari kita. yes.. pasti kita mempunyai teman seperti ini, jangan kaget dan jangan bingung juga.. itu tanda nya teman kita pintar dalam menyikapi suatu hal dan masalah atau kejadian yg dia lalui dalam hidup in, this is a good thing actually, patut dicontoh juga guys, masa kalah sama anak kecil :p

"Dont get offended, theres no need for insecurity, Age is but a number, its all about maturity" - Chi Ali 

"Age is just a number, Maturity is a choice"

"Maturity isnt when we start speaking big things, it is when we start understanding small things"

"Maturity doesnt mean age, it means sensitivity, manners, and how you react" 

"Grades dont measure Intelligence and age doesnt define maturity" 

Well, The point tuh kamu kalau punya teman yg umur nya lebih kecil dari kamu tapi pola pikir nya lebih Dewasa dari kamu,. kamu belajar juga dari dia ;D

GRATEFUL FOR ANOTHER YEAR.

Aku bersyukur juga Kesehatan ku terjaga dari umur 18 sampai 19.. ga ada yg tahu kan kita pulang kapan.. so yeah, selagi kita hidup dan bernafas di Dunia ini, kita Raih semua cita cita kita, impian kita, membuat bahagia orang orang yg ada di sekitar kita..
Dont waste your time for stupid things. Life is too precious. 

"Instead of thinking about what you're missing, try thinking about what you have that everyone else is missing"

"Realize deeply that the present moment is all you have" - eckhart tolle
 
 no kidding, Waktu setahun itu berlalu dengan sangat sangat cepat banget. so yeah, buat waktu kamu, isi hari hari kamu dengan moment moment yg berharga, karena hari ini dan hari esok selalu berbeda :) 
kalau hari ini baik, buat besok lebih baik lagi!

SET NEW GOALS!
Always guys, buat tujuan tujuan baru untuk satu tahun ini! dan jalani hari hari mu untuk mencapai semua impian kamu. kalau yg lama masih belum tercapai, jangan ragu untuk membuat another Goals! jangan pernah menyerah, karena jalan menuju impian itu memang berbelok belok arah nya tapi tujuan itu tetap tidak akan kemana mana.
yang penting persiapkan Tujuan kamu, kita butuh Tujuan, hidup butuh Tujuan.

 Aku punya impian besar juga di hidup aku, i love traveling, aku pengen banget bisa keliling dunia. pengen banget bisa lihat keindahan yg Tuhan ciptakan untuk kita nikmati :)
Whats yours?:)

"The world is a book, and those who do not travel read only a page"

" Without Goals and Plans to reach them, you're like a ship that has set sail with no Destination"

"People with goals succeed because they know where there are going... its as simple as that" - earl nightingale

"Set your goals high, and dont stop till you get there" - Bo jackson

Aku juga belajar banyak. di umur 19 aku mau be a better person, lebih serius dalam Priority aku. Setiap bertambah nya umur memang akan menghadapi masalah masalah yg serius, tapi belajar untuk ambil jadikan pelajaran. you're not alone. 
Aku juga masih muda, 19 tahun. masih banyak hal yg harus dijadikan pelajaran dalam hidup ini. banyak banget, dan aku harap aku bisa share share another post and steps sampai umur 20 dan seterusnya :p well, gotta off now! see ya soon! another post alright ;)
  
Be happy on your Birthday :)





6 komentar:

  1. LOVE gegeㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
    ;)

    BalasHapus
  2. so this is your 1st blog..nice

    BalasHapus
  3. salam dari malaysia! :)
    saya nak memberi sedikit sokongan dan nasihat bagi saudari setelah membaca blog saudari yg memberi inspirasi dan menguatkan kesetiaan saya dalam Yesus Kristus! Moga-moga saudari dapat menerima kegembiraan dan pada masa yg sama, mempelajari nasihat Tuhan dari Kitab suci.

    1 TESALONIKA 5:14-22
    (14) Kami minta juga, Saudara-saudara, tegurlah dengan rukun orang yang tidak mau bekerja; tabahkan hati orang yang takut; tolonglah orang yang perlu ditolong dan sabarlah terhadap semua orang.
    (15) Jagalah supaya jangan ada yang membalas kejahatan dengan kejahatan. Berusahalah selalu untuk berbuat baik, seorang kepada yang lain dan kepada semua orang.
    (16) Hendaklah kalian selalu bergembira,
    (17) dan berdoalah senantiasa.
    (18) Dalam segala keadaan hendaklah kalian bersyukur, sebab itulah yang Allah inginkan dari kalian sebagai orang yang hidup bersatu dengan Kristus Yesus.
    (19) Janganlah mengekang Roh Allah.
    (20) Janganlah menganggap enteng berita-berita yang diberikan oleh Roh Allah.
    (21) Segala sesuatu harus diuji, dan yang baik harus diikuti.
    (22) Jauhilah segala macam kejahatan.

    BalasHapus
  4. met ultah, smoga semakin dewasa n bs membanggakan ortu n semua fans, selalu diberikemudahan untuk semakin sukses, n bs sering nongol di acara tv nantinya dapat peran utama terus, jadi kita semua para fans bs sering banget liat gege di tv.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus